The Bulletin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum arcu massa, cursus ut urna vitae, fringilla laoreet leo. Maecenas ut suscipit metus.

Nam pulvinar, lacus vel aliquet rhoncus, lorem enim vestibulum metus, in facilisis justo libero sed dui. Aliquam erat volutpat. Nam erat nulla, pretium eget elementum ac, convallis eu massa. Nulla tincidunt molestie erat, quis ultricies diam hendrerit quis. Ut sit amet magna lorem.

Quisque efficitur turpis augue, eu dignissim ex ornare id. Suspendisse sed bibendum est. Cras risus.

placeholder-1.png

Must watch videos

Articles

Perlukah kode etik PR di Indonesia?

Seberapa besar urgensi PR memiliki kode etik profesi? Apakah kelebihan dan kekurangannya – jika ada tindakan oknum PR yang merugikan profesi, bahkan hingga dibawa ke ranah hukum, kode etik mana yang akan menjadi acuan pihak berwenang?

Read More »

Public Relations di Era COVID-19

Apa yang menjadi pekerjaan PR di era pandemic Covid-19? Hal-hal prinsip apa yang harus dikembangkan PR di masa pandemi? Bagaimana opini Anda mengenai keberhasilan praktek PR selama ini?

Read More »

PR Insights

Belajar PR di EGA briefings

Diskusi PR bersama EGA

Educational Campaign

placeholder-1.png

Bulletin No. 27 | May – June 2005

REMARKS FROM THE EDITOR Last Wednesday, on 20th April – Prof Dr Thoby Mutis, the Rector of Trisakti University launched ‘Change for the Small’ campaign – s social campaign designed to assist the street children

Read More »

Bulletin No. 22 | July – August 2004

REMARKS FROM THE EDITOR There are many ways to Rome, that’s the old saying. In today’s competitive environments, we have wider opportunities to expand our career ideas. We are the ones who control our own

Read More »

Useful Tips

Finding Your Personal Qualities

These words represent personality traits people in the business world find positive and attractive. Review this list and select the words that seem to describe you. A – able, accurate, adept, aggressive, analytical, articulate, attractiveB

Read More »

Key Characteristics

There is a wide agreement that organizational culture refers to a system of shared meaning held by members that distinguishes an organization from the other organizations. On a closer analysis, this is a set of

Read More »

Change Triggers

There are conditions and situations under which change is most likely; these should be considered triggers that acts as early warnings and can alert a company to the need of heightening its analytic and planning

Read More »

Tanya Jawab: Public Relations

1. Apa yang menjadi faktor penentu praktek Public Relations? Hasil riset menyebutkan ada 4 faktor penentu praktek PR dalam organisasi.  Persepsi Manajemen terhadap PR Budaya Organisasi Kualitas praktisi PR Ada tidaknya pressure group Pakar PR

Read More »

Trend Public Relations 2020

Dinamika dan tantangan seperti apa yang dihadapi PR tahun 2019? Dinamika praktek PR nampaknya dimonopoli oleh digital dan media sosial. Berbagai krisis mencuat di kalangan perusahaan pelat merah, sementara ratusan individu tertipu dengan upaya komunikasi pemasaran

Read More »

Public Relations di Era 5.0

1. Era 5.0 menurut Elizabeth Goenawan Ananto, Ph.D, FIPRA Yang saya pahami, era 5.0 merupakan era transformasi digital – merubah berbagai kebiasaan dan cara hidup. Digital diaplikasikan secara nyata dan berpusat pada kehidupan manusia untuk

Read More »

Kode Etik Profesi PR

1. Seberapa besar urgensi PR memiliki kode etik profesi? Sangat urgent, jika PR mau mendapat pengakuan publik atau lebih tepatnya legalitas terhadap profesi ini. Kode Etik adalah atribut utama dari satu profesi yang mengikat prilaku

Read More »

Public Relations di Era Disturbing

Era disturbing mengandaikan situasi perubahan yang terus-menerus. Bagaimana upaya yang harus dilakukan seorang praktisi PR untuk terus membuat program-program PR yang dikelolanya senantiasa relevan bagi khalayak yang disasarnya, di era yang kadang unpredictable ini? Jika

Read More »

Reputasi

Praktisi PR memiliki tanggung jawab untuk membangun reputasi positif perusahaan/organisasinya. Namun disisi lain, ia juga memiliki tanggung jawab kepada publik. Bagaimana menyeimbangkan antara tanggung jawab kepada korporasi dan publik ketika mengalami krisis atau kesalahan, siapa

Read More »

Public Relations dan Marketing

Bagaimana relasi ideal antara PR dan Marketing dalam sebuah perusahaan? PR bertumpu pada Nilai (Influence, Trust, Support > ROE) sedangkan Marketing fokus kepada Produk/Jasa yang dijual (Sales volume > ROI).  Relasi antara PR dan Marketing

Read More »
placeholder-1.png

Forum

— Subscriber Only

To view this forum, please subscribe.

Profile

woocommerce-placeholder
Scroll to Top